Semua link tercover SAFELINK sehingga aman dari virus

Pertanyaan-Pertanyaan di Yahoo Answer Indonesia yang Lucu-Lucu

Ketika kita mengalami satu masalah baik itu yang menyangkut kehidupan, pekerjaan, pemikiran ataupun hanya sekedar hobby, barangkali yang segera terlintas dalam benak adalah bertanya. Entah pada sahabat, kawan dekat, atau barangkali orang yang dianggap mampu dan menguasai permasalahan dengan harapan dapat memberikan jalan keluar. Namun ketika semua itu buntu dan tak jua mendapatkan solusi yang terbaik ? Tanyakan saja pada Yahoo! Answer.

Yahoo! Answer merupakan sebuah komunitas Tanya Jawab yang diluncurkan Yahoo! Pada 5 Juli 2005 lalu. Wiiih… sudah lama juga ya ? Kabarnya Yahoo! Answer pada awalnya direncanakan untuk menggantikan fitur Ask Yahoo yang ditutup pada Maret 2006. Di dalam komunitas ini, user atau pengguna dapat menanyakan permasalahan yang dihadapi untuk kemudian mendapatkan tanggapan dari pengguna atau User lainnya. Tidak menutup kemungkinan bahwa User atau Pengguna bersangkutan pun dapat menjawab pertanyaan User lain sekiranya merasa mampu untuk itu.
Ada banyak kategori pertanyaan atau jawaban yang dapat dilontarkan. Dari Gaya Hidup, persoalan sosial, isu terkini, keyakinan, olah raga, hiburan, komputer dan teknologi, Gadget dan lainnya.
nah... dari semua kategori yg ane sebutin di atas ternyata ada juga orang diluar (luar mane nih?) sana yg menanyakan hal gak penting dan juga menggelitik, tanpa kita tau maksud dan tujuannya,
1. Nah, ini gimana bacanya???

2. Shampoo apaan ya???

3. Mangkanya jangan suka PHP sama anjing, jadi pada napsu kan.

4. Pas pelajaran biologi dianya gak masuk nih kayaknya

5. Maksudnya apa nih orang

6. Gak jelas banget nih orang

7. kalo bentuknya segitiga, lah gimane anak ayamnya?

8. WTF...

9. tak dapat berkata2 laig sama ni orang 

10. Astaga... semoga dibuka kan pikirannya

11. Hp androidnya james bond kale..

12. Kalo ane mau minta "pintu kemana saja" sm "baling2 bambu"


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pertanyaan-Pertanyaan di Yahoo Answer Indonesia yang Lucu-Lucu"

Posting Komentar