Semua link tercover SAFELINK sehingga aman dari virus

Cara Mengunistall Software di PC dengan Bersih ke Akar-Akar


Bagi kalian yang suka mencoba software-software baru pasti kalian tidak akan lepas dari praktek install dan unistall, benar nggak? 

Cara Mengunistall Software di PC dengan Bersih ke Akar-Akar

Perlu diketahui bahwa jika kita mengunistall software yang kita pasang dengan unistall bawaan maka tidak menutup kemungkinan masih ada beberapa file yang belum terhapus seperti halnya registry dari software tersebut dan hal ini dapat menjadi sampah PC kita yang mana akan sedikit-sedikit akan menjadi banyak sehingga akan mempengaruhi peforma PC kita salah satunya lemot.

Asalnya kita bisa menghapus secara manual, akan tetapi jika kita salah menghapus file maka bisa jadi PC kita malah hang dan tidak bisa menyala lagi karna ada crash file. Oleh karna itu supaya kita bisa terhindar dari hal tersebut ada baiknya kita menggunakan bantuan software pihak ketiga yang mana dapat melakukannya secara otomatis tanpa takut salah dalam penghapusan file.

Mau coba? Nama software ini adalah Iobit Unistaller, terlihat jelas bukan bahwa software ini memang dirancang untuk proses-proses unistaller software termasuk software yang tidak ada unistall bawaaannya sehingga kita bisa dengan paksa mencopot software tersebut dari PC kita.

Langsung saja download di link ini https://www.iobit.com/

Anggap kalian sudah download dan menginstall software tersebut, kita ke pengaplikasiannya sekarang.

1. Klik dua kali pada ikon software ini, lalu akan terbuka aplikasinya.

2. Pilih program mana yang mau di-uninstall, jika sudah yakin ingin di-uninstall, klik tombol hijau "Uninstall".
Cara Mengunistall Software di PC dengan Bersih ke Akar-Akar

3. Proses uninstall akan berjalan seperti menggunakan uninstaller biasa. Setelah proses uninstall selesai, jika kita mau menghapus juga file - file yang tersisa, klik "Powerful Scan", lalu file - file tersisa yang berhubungan dengan program yang baru saja di-uninstall akan terdeteksi. Hapus saja semuanya, karena file - file itu tidak akan digunakan lagi, "Select All", lalu "Delete". Uninstall beres tanpa menyisakan file apapun.
Cara Mengunistall Software di PC dengan Bersih ke Akar-Akar
4. Selesai.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengunistall Software di PC dengan Bersih ke Akar-Akar"

Posting Komentar